[Lainnya......]
Wiwik Haryani
Mau tanya min , pengen nambah berat badan tapi belum berhasil smpe skrng Pdahal sudah tambah susu juga sebelum tidur malam
20:59 27/09/2020
Nur indah tri pratiwi, S.Gz ahligizi
selamat pagi. Untuk menaikan berat badan bisa dengan cara makan 5x sehari dengan porsi sedang sekali makan perdua jam sekali. Lalu hindari begadang, stres dan kafein. Jangan lupa ke dokter untuk mencari tau sekiranya ada penyakit pada lambung atau pencernaan😊
04:47 13/12/2020