[Masalah Berat Badan]
Fiqih Putrianti Suciati
Aku mejalankan diet defisit kalori, -Pagi makan buah 1 potong panjang melon/pepaya -Siang makan 1 porsi berikut sayur dan lauk nasi pakai nasi shirataki - sore kembali makan buah seperti pagi Dan saya menjalan kan olahraga jalan kaki 45menit Apakah yang saya konsumsi sudah cukup, atau kurang atau lebih? Mohon arahannya..
21:11 27/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Sebelum saya menjawab, saya akan menanyakan beberapa hal,
1. bagaimana perubahan berat badan kakak? 1 bln turun berapa kg?
2. Apakah nyaman menjalani diet seperti itu?
3. Apakah terjadi perubahan mood seperti mood swing, sering kelelahan dan sering sakit?
4. Apakah kakak mampu menjalani pola makan seperti itu secara konsisten dalam jangka waktu lama?
Mohon dijawab ya
09:12 01/12/2020