[Masalah Berat Badan]
Lisna Setiawati
Hallo dok, tips pengen body goals giamana ya?
21:32 27/09/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo kak lisna, coba untuk minum air putih yg cukup, makan makanan bergizi seimbang, perbanyak sayuran, kurangi camilan tidak sehat, cukup istirahat dan olahraga rutin ya.
18:49 10/12/2020