[Masalah Berat Badan]
Chesiana Monicha
Apakah makanan yang kita makan harus diatur seberapa banyak?
23:18 27/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi kak Chesiana, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Betul, untuk memperoleh kesesuaian antara jumlah kalori dan kebutuhan zat gizi makro lainnya yang diperlukan tubuh perlu dihitung atau ditakar jumlah gramnya. Terima kasih
09:02 28/09/2020