[Kehamilan]
Riris Intan
Bagaimana apabila ada ibu hamil yang anemia, setau saya makanan yg paling tinggi zat besi ada hati ayam, daging merah. Apakah tidak apa2 bila makanan tsb dikonsumsi sering selama kehamilan? Takutnya asam urat/ kolesterol juga naik
09:39 28/09/2020
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat pagi Ibu, terimakasih telah menggunakan Dietducate. ATIKA (hAti, Telur, IKan, Ayam) merupakan makanan tinggi Fe atau zat besi, bisa dikonsumsi untuk bumil. Jika tidak ada riwayat asam urat atau kolesterol sebelum atau selama hamil, maka atika tsb dpt dikonsumi bebas.
13:27 15/10/2020