[Masalah Berat Badan]
Albi Yansah
Dok mw tanya saya bermasalh SMA berat badan saya dok, diet apa yang cocok untuk saya , BB sya 79 tinggi badan 153 umur 30 thn
14:11 28/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Albi, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Waktunya kita evaluasi yaaa, saat melakukan diet, saya perlu assesment diet yg sedang dijalankan mohon dijawab ya 1. bagaimana kebiasaan makan dlm sehari dari makan pagi, saiang sore dan snacknya? 2. aktivitas dlm sehari 3. Olahraga apa yang mampu dijalankan secara konsisten?
05:26 31/12/2020