[Masalah Berat Badan]
anonim
Takaran yg sesuai untuk diet
16:01 28/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Takaran untuk diet yang dimaksud apakah kebutuhan kalori tubuh? Kebutuhan kalori tubuh disesuaikan dengan berat badan, tinggi badan, umur dan aktivitas hariannya seperti apa, semoga membantu 😊
05:47 31/12/2020