[Masalah Berat Badan]
Hikmah Syamlan
Saya sudah melakukan defisit kalori namun berat badan tidak kunjung turun. Memang makan tidak benar-benar bersih namun tetap defisit kalori. Apa yg harus saya lakukan?
16:04 28/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak Hikmah, terimakasih utk pertanyaannya. kalau boleh dijelaskan diet makan bersih seperti apa yg kakak jalankan, perhitungan defisit kalorinya bagaimana dan sudah berapa lama diet dijalankan?
10:07 27/10/2020