[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok. Saya mau tanya,saat ini berat badan 68 kg dan tinggi 160 cm. Untuk makanan yg saya harus konsumsi maupun tidak dianjurkan itu seperti apa ya dok dan untuk kalori harian saya yg hrs saya konsumsi brpa dok untuk menurunkan berat badan saya. Terimakasih dok
17:11 28/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate ya 😊, tidak dijelaskan bagaimana aktivitas hariannya ya kak, Mulai dari 1500 kalori dulu, bisa konsisten atau tidak, silahkan lihat diskusi dengan klien saya https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/3080/1 , untuk menurunkan berat badan, coba 2 minggu dulu, kemudian evaluasi dengan cara kakak chat dikolom bawah ini bagaimana progressnya ceritakan apa kendalanya, tanpa evaluasi kami tidak tau mana diet yang cocok untuk kakak, semoga membantu 😊
05:45 31/12/2020