[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok, tinggi saya 159,BB saya 53 Saya sudah mencoba berbagai jenis diet tapi tidak ada perubahan signifikan. Apa ada yang salah dengan tubuh saya ya dok? Terimakasih
20:51 28/09/2020
Shipa Fauziah Alisha, A.Md.Gz ahligizi
Hai ka, perkenalkan nama saya Shipa. Saya akan bantu jawab ya. Sebelumnya saya akan beri tahu IMT kaka itu 20.5 yang artinya status gizi kaka normal. Apakah kaka suka berolahraga? Bisa jadi komposisi tubuh kaka normal, sehingga penurunan berat badan tidak terlihat dari angka namun dari ukuran tubuh. Coba juga ka, apakah asupan saat kaka diet sudah defisit ataukah masih sesuai dengan kebutuhan.
09:17 24/01/2021