[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya tinggi 164cm dengan berat 79kg kalau jalan santai 45menit tanpa berhenti kira kira berefek ga dok buat saya? dan lebih baik makanan dietnya apa saja? soalnya saya ada migren dan magh
21:07 28/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Sebelum saya menjawab, saya perlu menanyakan kebiasaan makan sehari dari mulai pagi, siang, sore snack dan berapa porsinya, mohon dijawab.
09:16 01/12/2020