[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimna diet yg tepat bagi saya dok, saya mau nurunkhn 5 kg dalam sebulan
22:08 28/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara diet menurunkan BB yang tepat, kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:41 21/10/2020