[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Anaku perempuan umurnya 4 tahun bulan november tanggal 18, yang ingin saya tanyankan makanan apa yang cepat untuk menaikan berat badan dan tinggi badan.. sekarang beratnya hanya 12kg TB 93 cm. Terimakasih
03:35 29/09/2020
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Untuk menaikan berat badan anak dengan cara yang termudah dengan makan yang teratur, cukup protein, sayur, tambahkan dengan susu kesukaannya dan vitamin penambah nafsu makan jika memang nafsu makan kurang.
18:29 03/01/2021