[Lainnya......]
Iradwi susanti
Assalammu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh Bu, saya ingin bertanya, jenis makanan apa saja yang mampu meningkatkan kesuburan baik pada laki2 atau perempuan agar segera hamil
06:38 29/09/2020
Nur indah tri pratiwi, S.Gz ahligizi
walaikumsalam. Untuk promil hal yang pertama dilakukan adalah cek ke dokter kandungan untuk mengtahui tingkat kesuburan, lalu konsumsi tinggi asam folat untuk mempersiapkan kehamilan, kalau makanan bisa konsumsi sayur2an dan buah yang banyak. atau bisa konsumsi jus 3diva tiap pagi. berhubungan pada masa subur saat hari ke 11-18 haid yah bu.
04:50 13/12/2020