[Diet Maag (Gastritis)]
Alifa Rufaida 2
Nenek saya punya maag dan hipertensi yang sering akut.. tadi sudah dihitung kalori perharinya 1059.. menyusun menu makanan yang baik untuk lansia bagaimana?
08:17 29/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊 Saya coba cek kembali ya kak untuk kebutuhan gizi hariannya, mohon diinformasikan BB, TB, usia, tekanan darah dan apakah ada nilai lab yang bermasalah seperti asam urat, gula darah dll? Terimakasih.
06:13 10/10/2020