[Masalah Berat Badan]
anonim
Tinggi Badan saya 154 cm, berat badan 60Kg. Berapa ya jumlah kalori harian yang harus saya makan? Aktifitas sehari-hari ringan. Tapi saya sedang senang zumba belakangan ini dengan durasi 30mnt 2-3x/minggu
11:15 29/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, Kebutuhan dasar utk organ bekerja sekitar 1400 kalori, kebutuhan harian dengan aktivitas kebanyakan duduk sekitar 1800 kalori, jika ingin menurunkan BB dibantu dengan zumba konsumsi 1500 kalori sudah cukup, asalkan konsisten, Semoga membantu 😊
06:19 31/12/2020