[Masalah Berat Badan]
anonim
Assalamualaikum dok, saya fitri ingin menurunkan berat badan saya dok, diet apa ya yang bagus? Saya memiliki tinggi badan 157 dan berat badan 66 dok golongan darah B..mohon arahanya dok..
13:00 29/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Fitri terimakasih sudah bertanya di Dietducate ya. 😊. Tidak dijelaskan detail apa aktivitasnya ya kak, kita mulai dulu dari 1500 kalori, saya menganggap tidak ada sakit penyerta ya seperti maag, hipertensi, dll. silahkan membaca diskusi saya dengan klien di https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/3080/1 . Terapkan selama 2 minggu, kemudian kita evaluasi apa kendalanya, bagaimana progresnya di kolom chat dibawah ini. Timbang dulu berat badan pagi setelah BAB dan BAK kemudian evaluasi 2 minggu timbang kembali berapa angkanya, Tanpa evaluasi kami tidak tau mana diet yang cocok untuk kakak, semoga membantu 😊
05:53 31/12/2020