[Masalah Berat Badan]
Lia Fitriasari
Ingin diet biar langsing
15:15 29/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Lia, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara diet agar langsing, kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:38 21/10/2020