[Lainnya......]
Dhiya Salma
Bagaimana cara diet gluten free yang baik dan benar?
06:36 30/09/2020
Shipa Fauziah Alisha, A.Md.Gz ahligizi
hai ka, perkenalkan nama saya Shipa. saya bantu jawab ya,
kalo boleh tau, peruntukan diet gluten free nya untuk apa? apakah untuk alergi?
apabila untuk alergi atau riwayat epilepsi, perhatikan di asupan karbohidrat terutama di tepung tepungan atau sumber yg mengandung gluten banyak.
09:21 24/01/2021