[Lainnya......]
Andini Gulita Nanda
Selamat malam, maaf kak izin bertanya punggung di bagian belakang saya itu rasanya sakit nyeri banget padahal udah minum air putih banyak, apakah ada faktor lain sehingga bisa menimbulkan sakit banget? Makasih kak sebelumnya
18:54 30/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak Andini, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Dapat kami sarankan untuk keluhan yang kakak alami ada baiknya melakukan konsultasi dengan dokter atau fisioterapis sehingga penyebab dari gejala dapat diketahui lebih jelas. Terima kasih
11:37 01/10/2020