[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Andre Flanger
halo dok, mau tanya, apa bisa konsumsi extra virgin olive oil dengan cara di campur dengan air putih biasa lalu diminum, karna kalau dicampur salad buah saya tetap tidak bisa... makasih dokter
19:54 07/06/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Hallo Andre,
Terima kasih telah bertanya pada Ahligizi ID.
Untuk mendapatkan manfaat extra virgin olive oil (EVOO) dapat dilakukan dengan mengonsumsinya secara langsung tanpa melewati pemasakan. Jadi dapat diminum secara langsung, dicampur dengan air putih maupun dicampur dengan salad.
Semoga bermanfaat.
Salam sehat! :)
Semoga bermanfaat.
Salam sehat! :)
22:11 11/06/2018