[Masalah Berat Badan]
Firah Aulia
Ayah saya kurus dan saya juga kurus apakah faktor gen yang membuat saya susah untuk menaikan berat badan?
10:17 01/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Firah, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, faktor gen hanya berpengaruh 20-40% seperti untuk jenis badan ectomorph, sisanya faktor asupan yang dikonsumsi dan kondisi tubuh seperti apakah ada penyakit infeksi, atau maag.
Semoga membantu
06:13 31/12/2020