[Bayi & Balita]
Warta Al Irsyad Jember
Apakah gizi kurang dok anak saya perempuan usia 4 tahun berat 12kg TB 93 cm. Terimakasih
16:51 01/10/2020
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat pagi Bapak/Ibu, terimakasih sudah menggunakan Dietducate. Sebelum nya bisa di share ttl adeknya, agar bisa dicekkan lebih detail status gizi anaknya.
13:22 15/10/2020