[Anak Sekolah & Remaja]
novia fitriana
Cara mengecilkan perut buncit gimana dok ?
19:11 01/10/2020
Halo Novia, Trmksih Sudah Konsultasi Di Dietducate:
Cara mengecilkan perut buncit dengan:
1. Memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan. Sayur-sayuran dan buah-buahan adalah makanan rendah lemak dengan sedikit kandungan kalori dan tinggi serat.
2. Membatasi makanan dengan kadar gula yang tinggi.
3. Tidak makan menjelang tidur.
4. Hindari Stres, Rutin Ber'olahraga & Tetap Konsisten ya Novia 🙏
#Terimakasih Semoga Membantu & Tetap semangat💪
04:52 02/10/2020