[Masalah Berat Badan]
Caturrini Wulandari
Dok pola makan seperti apa yang baik untuk menurunkan berat badan dan olahraga apa yang bagus dilakukan setiap hari
20:17 01/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Catur terimakasih sudah bertanya di Dietducate ya. 😊.
Tidak dijelaskan detail BB, TB, umur dan aktivitasnya ya kak, silahkan membaca diskusi saya dengan klien di https://ahligizi.id/pertanyaan/detailpertanyaan/3080/1 . Terapkan selama 2 minggu, kemudian kita evaluasi apa kendalanya, bagaimana progresnya di kolom chat dibawah ini. Timbang dulu berat badan pagi setelah BAB dan BAK kemudian evaluasi 2 minggu timbang kembali berapa angkanya, Tanpa evaluasi kami tidak tau mana diet yang cocok untuk kakak, semoga membantu 😊
06:21 31/12/2020