[Lainnya......]
anonim
Mau tanya, sy obes mau diet bingung diet yg cocok sprti apa, soalnya gula darah, dan TD cenderung rendah...
00:45 02/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 🙂 Saya perlu asessment lebih lanjut kak, nilai gula darah sewaktu/postprandial dan TD nya berapa? apakah sudah konsultasi dengan dokter terkait hal tsb?
15:55 04/10/2020