[Masalah Berat Badan]
harry harsya
Saya mau diet gimnana caranya
12:17 08/06/2018
harry harsya
Saya mau diet
12:17 08/06/2018
Titik Khoiriyah, S.ST ahligizi
Selamat sore Kak Harry... Terima kasih sudah bertanya di Dietducated. Begini kak, untuk memberikan terapi diet, saya membutuhkan beberapa data terkait dengan usia, berat badan, tinggi badan, kebiasaan makan, dan beberapa permasalahan yang menyebabkan kakak berkeinginan untuk berdiet. Sehingga nanti kami bisa memberikan terapi diet yang tepat dan sesuai
15:59 18/01/2020