[Lainnya......]
anonim
Saya mau bertanya, berat masakan mana yang dipakai dalam kalkulator kalori? Sebelum atau sesudah dimasak ya? Terimakasiij
10:10 02/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. tergantung aplikasi yg digunakan kak, kalo informasi gizi dr kami sumbernya Tabel Komposisi Pangan Indonesia, bhan makanan mentah, ada jg penambahan bahan makanan matang. kalau bahan diestimasi atau ditimbang dlm keadaan matang, cari komposisi makanan matang. contoh nimbang nasi 100 gr maka cari nasi bukan beras. semoga membantu :)
14:55 02/10/2020
anonim
Oooh I see.. Wah makasih banyaaak untuk jawabannya, iya saya catat makanan pakai aplikasi dietducate.. 😍😍😍
15:07 02/10/2020
sama-sama kak 😍
16:15 04/10/2020