[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Bagus nya makanan apa ya untuk diet pemula?
15:13 02/10/2020
KIKI RIZKY ANANDA ahligizi
Selamat Pagi, Terima Kasih sudah bertanya di DIETDUCATE.
Diet Pemula, diet apa dulu nih? Sebenarnya Semua Makanan Bagus karena masing2 memiliki kandungan gizi. Yang nga bagus kalau berlebihan contoh berlebihan konsumsi makanan berlemak. Selain itu kekurangan serat contoh kurangnya konsumsi sayur/buah.
Diet Bukan cuma soal makan tapi kurangnya aktivitas dan olahraga juga. Paling penting harus niat untuk sehat dulu😉.
Semoga jawaban saya dapat membantu.Terima kasih
10:00 20/02/2021