[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
muhammad sulaiman
Apakah mengurangi kalori meskipun sedikit bisa berpengaruh pada asi
19:46 02/10/2020
Shipa Fauziah Alisha, A.Md.Gz ahligizi
hai ka, nama saya Shipa. saya bantu jawab yaa. untuk kualitas ASI tidak akan berubah, tapi kuantitas ASI bisa saja sedikit (apabila stress, dan faktor lainnya)
09:25 24/01/2021