[Masalah Berat Badan]
Aline Beffers
Cara menurunkan berat badan yang baik
23:55 02/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Aline, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal, kak Aline bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:19 21/10/2020