[Masalah Berat Badan]
anonim
Menurunkan berat badan dengan cepat?
14:39 03/10/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih untuk pertanyaannya. Untuk menurunkan berat badan sebaiknya dilakukan secara perlahan namun konsisten, penurunan berat badan yang baik sejumlah 0,5 – 1 kg/minggu. Karena bila terlalu cepat, besar kemungkinan berat badan akan kembali seperti semula dengan cepat pula. Jangan sampai diet untuk menurunkan berat badan yang berhasil, tapi menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Bila ada hal lain yang ingin ditanyakan terkait diet untuk menurunkan berat badan, silakan membalas kembali komentar ini. Semoga dapat membantu :)
21:59 03/10/2020