[Masalah Berat Badan]
Decky Kurniawan
Dalam 3 bulan BB sudah turun 10 kg. Tetapi mengapa perut masih buncit?
18:16 03/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Banyak faktor kak, kemungkinan : Asupan lemak harian masih tinggi >25%, persentase lemak tubuh yang masih tinggi dan Faktor program latihan/olahraga yg sedang dijalani. semoga membantu :)
18:47 03/10/2020