[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Mpien Najah
Dok..apa gol darah dpt mempengaruhi penurunan berat badan
20:47 03/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Golongan darah tidak mempengaruhi BB, yg mempengaruhi yaitu asupan makan dan aktivitas hariannya atau program latihan nya kak. Semoga membantu 🙂
15:37 04/10/2020
Mpien Najah
Olahraga apa ya dok yg cocok.untuk sy...dan menu apa yg cocok.juga untuk saya
22:58 07/10/2020
Olahraga sesuai yang disenangi dan sesuai kemampuan tubuh, ini personalized sekali bisa kardio bisa strength training (push up, sit up, squat dll).
Menu yang cocok adalah 3x makan utama, 2-3x snack
Jenis menunya seimbang dan beragam yaitu dlm makan utama terdapat karbo, lauk hewani, lauk nabati sayur dan buah, yang disesuaikan dengan kebutuhan kalori harian.
Semoga membantu 😊
01:03 17/10/2020