[Diet Maag (Gastritis)]
Baiq Erni Wardatul Jannah
Sarapan yang bagus untuk penyakit magh
23:39 03/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih sdh konsultasi Di Dietducate: Sarapan yang bagus untuk penyakit magh > Roti gandum, sereal dengan susu rendah lemak , bubur ayam, & jus yg tdk asam. Trmksih/Semoga Bermanfaat 🙏😇
08:56 04/10/2020