[Lainnya......]
anonim
Sayuran yang diperbolehkan untuk diet Hipertiroid?
07:13 04/10/2020
Halo, Trmksih Sudah Konsultasi Di Dietducate:
Sayur-sayuran dari famili Cruciferous yang dapat dikonsumsi oleh penderita hipertiroid, seperti bok choy, kubis, lobak, kembang kol, kale, asparagus, dan brokoli.
Trmksih/Semoga Membantu 😇🙏
08:27 04/10/2020