[Lainnya......]
anonim
Selamat siang,
Dok, saya telah membeli termos baru. Sebelum digunakan, termos tsb ingin saya rendam dengan air panas, tapi tak sengaja sebungkus pasir silika yg ada di dalamnya ikut terendam.
Termos tsb aman kah untuk saya gunakan?
Terima kasih
14:35 11/06/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terimakasih telah bertanya pada AhligiziID.
Ada beberapa produk silica gel yg mengandung cobalt chloride yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan bila termakan dalam jumlah yg banyak.
Bila ingin digunakan, pastikan termos dicuci bersih dengan air hangat yg mengalir, agar tidak ada sisa silica gel yg menempel pada termos.
Semoga bermanfaat.
Salam sehat! :)
22:05 11/06/2018