[Masalah Berat Badan]
Joeki Manaf
Tinggi badan saya 163 cm, berat badan 65 kg, saya ingin menurunkan berat badan menjadi 57 kg . Berapa kalori yang harus saya asup ?
12:23 04/10/2020
selamat siang joeki.
untuk menurunkan berat badan, menurunkan asupan kalori bukan satu-satunya cara, karena mengkonsumsi kalori dibawah yg dibutuhkan tidak selalu berdampak baik bagi tubuh.
anda bisa tetap mengkonsumsi sekitar 2000 kalori namun diimbangi dengan memperbanyak olahraga fisik ya..
seperti jogging dan bersepeda selama 30 menit
keep healty and stay positive
13:38 09/02/2021