[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Saya ingin bertanya berapa sendok garam kita makan yang baik
14:35 04/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Trmksih Sudah Konsultasi Di Dietducate: Anjuran konsumsi garam yaitu 2000 mg/hari atau setara dengan 1 sendok teh (5 gram) garam / hari. Trmksih/Semoga membantu 😇🙏
19:39 04/10/2020