[Masalah Berat Badan]
anonim
Bismillah.. mbak, sy BB 61 TB 157 usia 37 th. Bs gak minta saran meal plan yg simple? Trimakasih sebelumnya
14:55 04/10/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Hai Kak, untuk membuat mealplan, kakak bisa coba fitur Meal Plan di aplikasi Dietducate dengan sebelumnya memasukkan Berat badan, tinggi badan dan usiaa ya... kakak bs masukkan asupan harian dan evaluasi mana saja yg perlu ditambah atau dikurang :)
21:19 24/03/2021