[Diet Asam Urat]
Masruroh Insani Rahim
Kak asam urat saya 6.7,saya harus makan apa ya?semua sudah saya kukus,apa karena saya makan tempe ya td
18:03 04/10/2020
Nur Mupriyus Niawatin S.Gz ahligizi
Hallo Masruroh..
Tempe memang termasuk makanan yang dibatasi bagi yang memiliki kadar asam urat tinggi.
Selain itu kamu juga harus membatasi jenis kacang-kacangan yang lain beserta olahannya, makanan berlemak tinggi dan juga mengandung santan.
Kalau memungkinkan, kamu bisa menghindari makanan yang mengandung tinggi purin seperti jeroan, bebek, angsa, sarden.
Selamat menjalankan pola makan yang sesuai ya
Ingat, memperbaiki pola makan tidak boleh membuatmu stres ya..
09:35 23/12/2020