[Masalah Berat Badan]
Muhammad Rhezha Tawakkal
gimana cara menurunkan bb yg gampang ?
19:07 04/10/2020
halo mas rezha, terima kasih telah menggunakan aplikasi kami untuk konsultasi.
Untuk menurunkan berat badan mas rezha harus bisa mengendalikan dan mengatur pola makan yang berantakan.
gunakan menu pilihan hitung kalori dan meal planner untuk mengatur pola makan harian anda. 😊
19:12 04/10/2020