[Diet Maag (Gastritis)]
Anna Radianty
Sering banyak gas
22:55 04/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Hindari makanan yang menimbulkan gas ya, contohnya : kol, kembang kol, lobak, sawi, nangka muda, bawang putih terlalu banyak, apel dengan kulit, sayuran tinggi serat seperti daun singkong, pepaya dan sayuran mentah. Semoga membantu :)
18:52 01/01/2021