[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana diat tanpa ribet
00:30 05/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara diet menurunkan BB yang ga ribet, kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:06 21/10/2020