[Kehamilan]
Natalia Kristin
Bagaimana cara menghitung angka kebutuhan gizi pad ibu hamil?
18:20 05/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Bisa dihitung d kalkulator gizi kami, pilih kebutuhan energi dewasa, isikan jenis kelamin, berat badan "sebelum hamil", TB, umur, faktor stress tidak ada, dan faktor aktivitas kebanyakan duduk untuk pekerja kantor, kemudian hitung. Hasilnya ditambahkan 180 kalori untuk trimester 1 dan 300 kal untuk trimester 2 dan 3.
Semoga membantu 😊
22:15 07/10/2020