[Masalah Berat Badan]
Fardhan Ahmad
Apakah diumur 18 thn wajar, beratnya 42
05:04 06/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. tergantung tinggi badannya ya kak. bisa di check di aplikasi kami bagian kalkulator gizi, pilih status gizi -> IMT, kemudian baca dengan standar asia disitu ada standar normal kurus atau obesitasnya. Semoga membantu 😊
12:09 06/10/2020
Fardhan Ahmad
Oh iya kak, makasih
13:55 16/10/2020