[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya pny asma/sesak nafas krn alergi. Diet & olahraga apa yg tepat buat saya ?
05:31 06/10/2020
anonim
Gmn dok ? Mohon penjelasannya
05:32 06/10/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
mohon maaf kalo boleh tau alerginya alergi karna bahan makanan apa ya ?
10:30 06/10/2020