[Masalah Berat Badan]
Salsabilla Anastasya nasution
Diet yg aman buat BB 100kg dan tinggi 160cm dan mempunyai asam lambung bagusnya gimana ya dok?kira-kira menunya apa ya dok?
09:28 06/10/2020
Arizta Primadiyanti, S.Gz, RD ahligizi
Diet nurunin bb masih bisa kok makan enak dan gak bikin badan lemas. Bisa makan tetap teratur 3x makan utama 2x selingan pasti gak bikin lambungnya kumat 😊. Paling aman pakai prinsip diet defisit kalori ya kak 😁
20:00 21/04/2021