[Masalah Berat Badan]
anonim
Berapa kalori yang harus tercukupi saat diet dengan bb 68,9kg
19:05 06/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Tergantung tinggi badan dan aktivitas kakka, mohon diinformasikan berapa TB dan bagaimana aktivitas hariannya, apakah ada olahraga yang rutin dijalankan. Terimakasih
06:18 10/10/2020