[Masalah Berat Badan]
Rita Rosmiati
Sy ibu rt bb 80 tb 152 , pengen turun bb sudah olah raga, mengurangi makan. Tp blm turun juga
19:36 06/10/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi ibu Rita, terimakasih telah bertanya di Dietducate. kalau boleh dijelaskan sudah berapa lama menjalankan diet, utk bb naik sejak kapan dan diet seperti apa yg dijalankan?
06:59 07/10/2020
Rita Rosmiati
Sy menjalani diet sekitar 6 minggu, di awal diet selama 3 minggu sudah turun 7 kg, tp 3 minggu ini gak turun2
Stuck di 75 kg
04:50 12/11/2020
Rita Rosmiati
Diet yg sy jalani cuma liat di yutub, sy msh bingung diet yg cocok byat sy hesnya apa. Tp di minggu ini sy sedang diet yg 16 jam puasa, 8 jam makan. Intermittent fasting. Ntah lh apa kh diet itu cocok untuk sy. Yg jls tetep stuck
04:53 12/11/2020
Rita Rosmiati
Trimksh
04:53 12/11/2020